Pages




Rabu, 23 November 2011

FUNGSI E-WALLET DAN S-WALLET GOLD TRADE CAPITAL





GOLD TRADE CAPITAL MEMPUNYAI 2 MENU, YAITU E-WALLET DAN S-WALLET

E-WALLET
Tempat masuknya berbagai macam BONUS, baik Bonus Jaringan ataupun Bonus R.O.I (Return Of Investment) . Kesemua Bonus tersebut dapat di Withdraw ke Liberty Reserve Minimal $100 tanpa harus ketergantungan pada Trader atau Upline.

S-WALLET
Berfungsi sebagai tempat Aktivasi pendaftaran member baru dan penyimpan PIN. Kita bisa beli PIN melalui Liberty Reserve dan masuknya ke S-WALLET.

Jika di E-WALLET anda sudah terisi Bonus, maka anda dapat melakukan beberapa hal sebagai berikut:

1. Pendaftaran Member
Bonus anda bisa di jadikan PIN Aktivasi untuk pendaftaran member baru atau menambah Hak Usaha anda dengan cara dipindahkan terlebih dahulu ke S-WALLET.

2. Pencairan Kedalam Bentuk Rupiah
Untuk menjadikan Bonus anda ke dalam Rupiah ada beberapa cara prosesnya, yaitu:

A. Mentransfer E-WALLETanda ke Trader, selanjutnya Trader akan mentransfer Rupiah ke dalam rekening Bank anda.

B. Withdraw E-WALLET anda ke Account Liberty Reserve anda, Kemudian dari Account Liberty Reserve anda tukarkan Dollar anda kedalam bentuk Rupiah dengan jasa Exchanger Online yang ada di Indonesia, seperti TukarDuid.com dan DetikChanger.com

C. Transfer antar member sesuai dengan kesepakatan.


CATATAN:
Semua bentuk Bonus masuknya ke E-WALLET, maka gunakan sesuai dengan kebutuhan saja yang dipakai ke S-WALLET. Karena dari S-WALLET tidak dapat di pindahkan lagi ke E-WALLET, sedangkan yang bisa di Withdraw ke Liberty Reserve hanyalah dari E-WALLET. Kita dapat menarik dari E-WALLET ke S-WALLET untuk melakukan Aktivasi member baru dan meng-Upgrade member sesuai yang di inginkan. Dalam melakukan langkah tersebut sebaiknya dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan dan prosesnya sangat aman.


0 komentar:

Posting Komentar